Promo Asian Brain Tiba-tiba di Tutup

Saya Ahira. Saya MOHON MAAF yang sebesar-
besarnya karena harus menutup Asian Brain PROMO
ini UNTUK SEMENTARA WAKTU.

Pertama saya ingin menjelaskan kenapa
PROMO ini saya buka sampai tanggal 24 Maret.
Kenapa tidak sampai akhir bulan misalnya?

Kami awalnya berasumsi bahwa setiap hari
rata-rata akan ada sekitar 500 orang saja
yang daftar, dan hingga tanggal 24 itu kami
akan bisa menampung 12,000 orang member
baru.

Kenapa dibatasi hingga 12 ribu orang?

Well, saya bukan orang IT, tapi akan
saya coba untuk menerangkannya...

Setiap SERVER itu memiliki keterbatasan
untuk menerima berapa banyak traffic
yang bisa dihandlenya dalam suatu waktu.

Ibaratnya seperti 'rumah' atau 'ruang
kelas', berapa banyak murid yang bisa
ditampung dalam 1 sekolah? Itu pun
selalu dibatasi, bukan?! Nah, begitu
juga dengan yang namanya SERVER.

Saya berasumsi dalam jarak 24 hari (dari
tanggal 1-24 Maret) ini palingan bakal ada
12,000 murid baru, tapi ternyata dalam
jarak KURANG dari 10 jam, murid baru
sudah melebihi kuota yaitu lebih dari 15,000!
Dan ini menyebabkan sistem kami menjadi
OVERLOAD!

Saya benar-benar tidak menyangka akan
terjadinya 'rush' seperti ini dan sempat
membuat sistem kami menjadi 'CRASH'.

Jika Anda sempat datang ke situs kami
hari Senin kemarin tanggal 2 Maret, Anda
mungkin merasakan betapa beratnya, dan
bahkan sampai tidak bisa dibuka situs
Asian Brain!

Itu dikarenakan BELASAN RIBU orang datang
pada waktu yang bersamaan, baik member
baru atau pun member lama, dan mereka semua
mendownload VIDEO training dari saya, yang
notabene file nya besar-besar!

PLUS di 'luar member area', ribuan orang
juga berduyun-duyun melakukan registrasi
untuk mendapatkan keanggotaan gratis ini,
sehingga sistem kami akhirnya sempat CRASH!

Saya akui, semua kesalahan ada pada SAYA!

Untuk itu saya MOHON MAAF, mohon maaf
yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini,
mudah-mudahan hal ini tidak akan terjadi lagi di
kemudian hari!

Mari kita berharap agar Team Support
Asian Brain bisa menyelesaikan segala hal
yang diperlukan agar PROMO ini bisa dibuka
kembali secepatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar